Monday 16th of September 2024
×

[Full] Link Video Mesum Siswi SMP Brebes Viral Media Sosial HD Mediafire, Jadi Buruan Warganet

[Full] Link Video Mesum Siswi SMP Brebes Viral Media Sosial HD Mediafire, Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Jadi menghebohkan jagat maya! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral siswi SMP Brebes yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video mesum itu berdurasi 1 menit 53 detik. Dua pemeran adegan mesum dalam video itu disebut siswi kelas IX dan seorang mahasiswa. Keduanya terlihat melakukan hubungan seks di dalam sebuah kamar.


Video itu direkam menggunakan kamera ponsel siswi tersebut pada Minggu (25/8/2024) malam. Sehari setelah kejadian, video itu beredar di kalangan pelajar lain.

Baca juga: [Download] Link Video Panas Msbreewc Full 7 Menit HD 1080p Viral Media Sosial, Auto Bikin Kaum Adam Melongo

Di sisi lain, Komisioner KPAI Bidang Pendidikan, Waktu Luang, dan Budaya, Aris Adi Leksono mengatakan, beredarnya video mesum bisa menimbulkan dampak negatif, terutama bagi pelajar. Karena itu, KPAI menekankan agar segera dihentikan.

Selain kalangan pelajar, dampak negatif beredarnya video ini bisa mencoreng sekolah tempatnya belajar. Karena itu semua pihak diminta jangan mengedarkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU