Monday 16th of September 2024
×

Link Video Viral Mahasiswa KKN UNDIP Full 11 Menit Uncut & Uncensored HD, Enak-Enakan Mesum Pas Lagi Proker

Link Video Viral Mahasiswa KKN UNDIP Full 11 Menit Uncut & Uncensored HD, Enak-Enakan Mesum Pas Lagi Proker

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mahasiswa KKN UNDIP yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video viral diduga mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang menjadi bincangan di media sosial X (sebelumnya Twitter). Video tersebut disebut-sebut diambil saat mahasiswa Undip melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).


Unggahan tersebut pertama kali dipublikasikan oleh akun @shaimavanillaa pada tanggal 30 Agustus 2024, yang dengan cepat memicu diskusi hangat di kalangan warganet.

Baca juga: Unduh Link Video XXX Despita Bogor Full Durasi Viral TikTok dan Twitter (X), Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Nonton Film Semi Throuple (2024) Sub Indonesia Full Movie HD Uncensored 4K Gratis, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Padahal, link tersebut tidak mengarah ke yang asli, melainkan ke situs phising yang mengalihkan ke hal lain. Video viral dengan cerita KKN Undip ini diketahui diunggah oleh akun X @shaimavanillaa. Sejak saat itu, berbagai spekulasi dan perdebatan pun bermunculan di kalangan netizen.

Akun @shaimavailaa menuliskan tentang dugaan video asusila yang melibatkan mahasiswa KKN Undip tersebut. Akun tersebut juga menyebutkan bahwa ada yang hamil akibat skandal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU