Tuesday 17th of September 2024
×

Pelanggaran Tekanan Ban, Pembalap Aleix Espargaro Kena Pinalti 3 Detik!

Pelanggaran Tekanan Ban, Pembalap Aleix Espargaro Kena Pinalti 3 Detik!

--

Dengan demikian, Martin, Marquez, dan Pol bergabung dengan Maverick Vinales, Marco Bezzecchi, Raul Fernandez, dan Franco Morbidelli, yang juga telah mendapatkan peringatan serupa.

Mengenal Ajang MotoGP

MotoGP adalah sebuah ajang balap motor internasional yang mendapat pengakuan sebagai salah satu kompetisi paling prestisius dan menarik dalam dunia balap motor. Ajang ini menjadi wadah para pembalap di dunia untuk bersaing dalam berbagai kelas balap yang melibatkan sejumlah produsen motor terkemuka.


Keunikan dari MotoGP adalah kehadiran tiga kelas utama, yaitu MotoGP, Moto2, dan Moto3, yang masing-masing memiliki karakteristik dan spesifikasi motor yang berbeda. Kelas paling bergengsi, MotoGP, menampilkan motor-motor paling canggih dengan kecepatan luar biasa dan teknologi terkini.

Baca juga: Tampil Trendi Harga Murah! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Cocok untuk Touring Terdekat

Baca juga: Motoprix 2023 Subang Tengah Berlangsung, Duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Tuai Pusat Perhatian!

Baca juga: Ratusan Atlet Pencak Silat Ramaikan Open Tournament PSHT UBD Palembang, Ada 4 Kategori Kejuaraan Sampai 5 November 2023

MotoGP juga melibatkan berbagai sirkuit balap yang tersebar di seluruh dunia, mulai dari sirkuit klasik seperti Mugello di Italia hingga sirkuit modern seperti Circuit of the Americas di Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU