Monday 16th of September 2024
×

[Full Uncensored] Link Video Viral Mirip Azizah Salsha (Zize) 14 Detik Kualitas HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

[Full Uncensored] Link Video Viral Mirip Azizah Salsha (Zize) 14 Detik Kualitas HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini kami akan memberikan informasi tentang link video viral Azizah Salsha yang harus kamu ketahui. Simak ulasan di bawah ini agar tidak kelewatan berita trendingnya!

Melansir dari berbagai sumber, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.


Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

Baca juga: HOT! Link Download Video Viral Selebgram 25 Menit Full No Sensor HD Mediafire & Doodstream Gratis Tanpa Login

Baca juga: Link Video Viral Mahasiswa KKN UNDIP Full 11 Menit Uncut & Uncensored HD, Enak-Enakan Mesum Pas Lagi Proker

Belakangan, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus. Di sisi lain, Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Video yang sedang menjadi perbincangan hangat sendiri berdurasi 14 detik yang menunjukkan seorang wanita berambut panjang yang sedang rebahan di atas tempat tidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU