Sunday 6th of October 2024
×

Sudah Tayang! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Malam Tahun Baruan Bareng Shi Yan

Sudah Tayang! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Malam Tahun Baruan Bareng Shi Yan

--

OTONITY.com -  Bai Lu menjadi salah satu aktris China yang tak perlu dipertanyakan lagi popularitasnya. Dengan kemahirannya dalam berakting, drama Bai Lu selalu berhasil mendapatkan hati di kalangan penggemar. Salah satu drama china yang ia bintangi saat ini adalah Only for Love bareng Dylan Wang.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Full No Sensor, Azi Acosta Siap Jadi Ani-ani Buat Para Om Hidung Belang

Baca juga: Film Indo Yang Sajikan Keindahan NTT, Yuk Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movie Secara Legal Disini! Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

Baca juga: Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 5 SUB INDO, Sosok Jang Ki Ho Belum Terungkap!

Pada eps ini, Zheng Shu Yi diam-diam bekerja bersama Shi Yan di kantornya untuk waktu yang lama, dan pengamatan yang cermat memungkinkan dia mendapatkan pemahaman baru tentang Shi Yan.

Menjelang Tahun Baru, hubungan Zheng Shu Yi dengan Shi Yan berkembang pesat. Meski belum mengaku, Zheng Shu Yi masih membuat rencana bagaimana menghabiskan malam tahun baru bersama Shi Yan.

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU