Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 46 SUB INDO, Lupa Diri Abidin Tega Mencampakkan Suna

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 46 SUB INDO, Lupa Diri Abidin Tega Mencampakkan Suna

--

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy) 

Secara garis besar, drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) menceritakan kisah tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.

Pada suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya. Lantas, apakah Ferit akan menyerah begitu saja?

Jadwal Tayang Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 45


Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 45 dijadwalkan tayang pada tanggal 12 November 2023 mendatang. Jadwal tayang tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.

Baca juga: Sinopsis Drama BL A Breeze of Love (2023) Adaptasi Kisah Weather Forecast Love yang Dibintangi oleh Shin Jung-ryu dan Yu Zhihan 

Baca juga: Gempar Recana Pemekaran, Inilah Daftar Wilayah yang Masuk Provinsi Sumatera Tengah! Masih Dilakukan Peninjauan

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Full No Sensor, Azi Acosta Siap Jadi Ani-ani Buat Para Om Hidung Belang

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 45 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.
 
Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut:

KLIK LINK NONTON 1 DI SINI!

KLIK LINK NONTON 2 DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU