Sunday 8th of September 2024
×

Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023 Bakal Digelar Hari Ini 11 November 2023, Begini Cara Penukaran Tiketnya!

Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023 Bakal Digelar Hari Ini 11 November 2023, Begini Cara Penukaran Tiketnya!

--

Film yang dibintangi oleh Mile Phakphum, Apo Nattawin, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut ini memberikan atensi dan pujiannya untuk film ini, yaitu genre crime-thriller retro yang inovatif, dan narasi retro yang inovatif. 

Dukungan Kementerian Kebudayaan semakin memperkuat perannya sebagai landasan soft power Thailand.  Acara yang dipromotori oleh promotor lokal Lumina Entertainment ini akan diselenggarakan pada 11 November di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.


Baca juga: Viral! Warganet Bandingkan Cimoy vs May Tager Model Israel yang Gantikan Bella Hadid, Netizen: Sekelas Dior Cari Penggantinya Malah Downgrade

Baca juga: Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Ada Rasa Grogi dan Awkward

Baca juga: Profil Sosok May Tager Model Israel yang Jadi Wajah Baru Dior Gantikan Bella Hadid, Warganet Sebut Followers Cimoy Lebih Banyak

Sebelum hadir dalam acara tersebut, penggemar harus memperhatikan info-info seperti jadwal penukaran tiket. Berikut info yang diberikan oleh Lumina Intertainmenmt.

  • Jadwal penukaran tiket: 11 November 2023
  • Waktu: 10.00 WIB - 18.00 WIB
  • Lokasi: Foyer The Kasablanka Hall

1. Penukaran tiket dapat dilakukan sesuai dengan jadwal di Ticket Redemption Booth. Mohon mengacu pada event map untuk mengetahui letak booth.

2. Siapkan e-voucher yang telah diterima saat pembelian tiket dan kartu identitas yang sesuai dengan pemilik tiket yang tertera pada e-vouvher.

3. Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui email atau halaman My Order di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk memindai 1Q Code. Jika menggunakan QR Code dalam bentuk digital atau non cetak, mohon pastikan bahwa layar perangkat terlihat jelas untuk dipindai oleh alat pemindai kode.

Sumber:

UPDATE TERBARU