Sunday 8th of September 2024
×

Spesifikasi dan Performa Mesin Yamaha RX King 155 CC, Idaman Pecinta Otomotif

Spesifikasi dan Performa Mesin Yamaha RX King 155 CC, Idaman Pecinta Otomotif

--

OTONITY.com - Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin. Cek spesifikasi dan performa mesin Yamaha RX King 155 berikut ini!

Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki motor. Para pecinta motor tentunya mengetahui seluk beluk motor.


Yamaha RX King 155 hadir dengan penampilan yang lebih keren dan sangat modern. Dari segi desain tampak Yamaha RX King 155 terlihat lebih segar dan modern, namun tetap pertahankan ciri khas lama dari Yamaha RX King.

Baca juga: Pelanggaran Tekanan Ban, Pembalap Aleix Espargaro Kena Pinalti 3 Detik!

Baca juga: Waduh! 9 Pembalap MotoGP Dapat Peringatan Pelanggaran Tekanan Ban, Siap-siap Turun Posisi

Baca juga: Rekomendasi Motor Listrik Keren Mirip dengan Vespa, Harga Terjangkau Mulai Rp 9 Jutaan!

Headlamp Yamaha RX King 155 tetap menggunakan versi sebelumnya yaitu membulat namun dengan lampu depan serta belakang yang sudah lebih canggih karena dibekali dengan full LED serta sudah dilengkapi dengan DRL atau Daytime Running Light.

Lalu pada bagian speedometer, Yamaha RX King 155 juga sudah mengusung teknologi full digital yang sudah dilengkapi dengan USB charger dan tentunya hal tersebut akan begitu berguna bagi para pengendara.

Sumber:

UPDATE TERBARU