Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

--

OTONITY.com - Dua  aktor Thailand, Mile Phakphum dan Apo Nattawin, kembali dipertemukan dalam satu project film. Sebelumnya mereka bermain dalam drama Boys Love (BL), KinnPorsche The Series, yang tayang April 2022 lalu. Lewat series ini, nama keduanya naik daun dan dikenal secara internasional.

Disini akan kami berikan informasi soal Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO yang akan kami sediakan link nontonnya disini. Langsung saja simak disini ya.


Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Malam Tahun Baruan Bareng Shi Yan

Baca juga: Gempar Recana Pemekaran, Inilah Daftar Wilayah yang Masuk Provinsi Sumatera Tengah! Masih Dilakukan Peninjauan

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Full No Sensor, Azi Acosta Siap Jadi Ani-ani Buat Para Om Hidung Belang

Man Suang menjadi sebuah film yang bergenre historical drama. Secara etimologi Suang berasal dari bahasa China kuno yang masih digunakan di beberapa wilayah Asia sebagai nama keluarga. Man Suang memiliki konteks sejarah.

Informasi Film Man Suang (2023)
- Judul Asli: แมนสรวง
- Juga Dikenal Sebagai: Maen Suang
- Direktur: Nat Chartchai Ketnust
- Penulis Skenario & Sutradara: Kolam Krisda Witthayakhajorndet , Ning Bhanbhassa Dhubthien
- Penulis skenario: Bua Parida Manomaiphibul
- Tahun Rilis 2023
- Genre: BL, Dance, Drama, Historical, LGBTQ, Music, Royalty
- Produksi: Be On Cloud, LiFE Creator Team
- Negara: Thailand

Dalam film Thailand terbaru berjudul Man Suang ini Mile Phakphum dan Apo Nattawin kembali beradu akting usai berperan dalam KinnPorsche The Series (2022).

Film ini diproduksi oleh Be on Cloud ini tayang  pada 24 Agustus 2023. Tentu saja kehadiran film ini bikin penggemar heboh lantaran ini akan jadi proyek film pertama rumah produksi baru ini. Buat kamu yang ingin nonton silahkan simak disini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU