Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Drama BL You Are Mine (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Kehidupan Percintaan Antara CEO Kantor dan Stafnya

Link Nonton Drama BL You Are Mine (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Kehidupan Percintaan Antara CEO Kantor dan Stafnya

--

Drama Taiwan You Are Mine (2023) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu Jue Dui Zhan Ling, Chueh Tui Chan Ling, 绝对占领. Drama tersebut bergenre romantis dan boys love (BL) yang tayang setiap hari Jumat mulai 15 September 2023.

Drama Taiwan You Are Mine (2023) ini mengisahkan tentang staf di perusahaan Xia dikenal karena ketampanan dan tubuh mereka, tetapi ada karyawan baru, Yao Shun Yu, yang merupakan pengecualian dari aturan tersebut.


Baca juga: Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47 Sub Indo, Cek Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini

Baca juga: Kejar Cinta Ayang Sampai ke Masa Penjajahan! Link Nonton Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo HD GRATIS

Yao seperti kelinci di hutan yang telah menyerahkan nyawanya. Bosnya, Xia Shang Zhou, selalu menggoda Yao yang baik hati. Dan Yao percaya jika dia bekerja keras, dia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Link Nonton Drama BL You Are Mine (2023) SUB INDO Full Episode 1-10

Sekalipun pekerjaannya penuh tekanan dan atasannya rewel, dia bisa menanggungnya. Tapi melakukan kencan buta dengan bos dan tidur dengannya, itu benar-benar pekerjaan yang sulit!

Untuk menyaksikan kisah serunya, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON 1

KLIK NONTON 2

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Drama BL You Are Mine (2023) SUB INDO Full Episode 1-10 , selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU