Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Drama BL Thailand The Middleman's Love (2023) Nasib Jade yang Jadi Anak Tengah dan Mak Comblang

Sinopsis Drama BL Thailand The Middleman's Love (2023) Nasib Jade yang Jadi Anak Tengah dan Mak Comblang

--

Sinopsis The Middleman's Love (2023)

Jade bekerja sebagai desainer grafis. Dia selalu menjadi orang yang berada di tengah. Anak tengah. Dia memiliki nilai rata-rata di sekolah. Orang-orang di sekitarnya, baik saudara-saudaranya maupun teman-temannya, sangat tampan sehingga dia selalu diabaikan atau hanya menjadi perantara bagi mereka yang ingin mengenal saudara-saudaranya dan teman-temannya secara pribadi.

Jade telah berada dalam situasi ini selama bertahun-tahun dan harus menerimanya dengan terpaksa. Dia telah membangun tembok tinggi di dalam hatinya. Dia tidak mengharapkan hubungan romantis karena dia telah belajar bahwa siapa pun yang datang kepadanya hanya ingin dekat dengan orang-orang di sekitarnya.


Suatu hari, kantornya menyambut seorang pekerja magang bernama Mai. Mai adalah seorang siswa yang menarik dan populer di antara para gadis di kantor. Jade menyadari bahwa Mai sering menatapnya dan temannya, Uea.

Dia pikir Mai tertarik pada Uea, dan ya- dia akan menjadi perantara untuk hal ini lagi. Tapi dia tidak tahu bahwa yang sebenarnya menarik perhatian Mai adalah dirinya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi ketika perantara tidak diabaikan seperti sebelumnya!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Korea A Breeze of Love (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo GRATIS, Hubungan Backsreet yang Bikin Baper

Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Malam Tahun Baruan Bareng Shi Yan

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47 Sub Indo, Cek Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini

Link Nonton Drama Thailand The Middleman's Love (2023) 

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Tonton pakai link di bawah ini, ya!

 TONTON SEKARANG DI SINI!

Streaming nonton ini tersedia di situs nonton drama. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sekian update mengenai Sinopsis The Middleman's Love (2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU