Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Thailand The Middleman's Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kisah Cinta Jade Si Anak Tengah

Link Nonton Drama Thailand The Middleman's Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kisah Cinta Jade Si Anak Tengah

--

OTONITY.com -  Kamu suka menonton drama BL Thailand? Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link nonton drama BL Thailand The Middleman's Love (2023) Full Episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Belakangan ini tengah hits drama BL. Mulanya BL atau Boys love adalah genre komik Jepang yang mulai terkenal di awal tahun 1970-an dan ditulis oleh komikus perempuan, yang bercerita soal hubungan platonis antara laki-laki muda, yang memiliki target pembaca perempuan.


Perlu diketahui, BL sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menyebutkan hubungan asmara sesama pria. Istilah ini kemudian diangkat sebagai genre BL dan drama dalam industri film dunia, termasuk di Korea.

Baca juga: Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Full Episode Sub Indonesia GRATIS, Kisah Cinta Ferit Si Konglomerat Nakal

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 46 SUB INDO, Lupa Diri Abidin Tega Mencampakkan Suna

Baru-baru ini Drama Thailand hasil adaptasi novel berjudul Middleman's Love ini pada awalnya diumumkan akan dijadikan drama oleh studio produksi Mandee pada tahun lalu. Kala itu Jimmy Karn dan Tommy Sittichok didapuk sebagai kedua pemeran utama.

Sebelumnya keduanya memang telah sering terlibat proyek bersama, mulai dari drama Thailand Who Are You? hingga drama Korea Peach of Time. Sontak pemilihan kedua pemeran utama ini banjir dukungan dari penggemar Jimmy Tommy. 

Kedua aktor dari Mandee Channel ini sebelumnya mulai dikenal publik berkat penampilan mereka di drama Cutie Pie. Di sisi lain Jimmy Karn dan Tommy Sittichok yang ikut serta memberikan komentar mendukung keduanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU