Saturday 5th of October 2024
×

Tamat! Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 17 SUB INDO, Akhirnya Pembalasan Berakhir Juga!

Tamat! Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 17 SUB INDO, Akhirnya Pembalasan Berakhir Juga!

--

OTONITY.com - Pada tanggal 15 September 2023, drama Korea The Escape of The Seven tayang perdana di SBS TV. Drama Korea ini diproduksi oleh Studio S, salah satu cabang dari drama SBS, dan bekerja sama dengan Chorokbaem Media.

Pada 24 Februari 2023, pihak SBS juga mengumumkan bahwa musim kedua drama Korea ini sedang dalam masa produksi. Total biaya produksi untuk kedua musimnya pun mencapai sekitar 46,2 miliar won, atau setara dengan Rp535 juta. 


Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 17 SUB INDO yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Full Episode Sub Indonesia GRATIS, Kisah Cinta Ferit Si Konglomerat Nakal

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47 Sub Indo, Cek Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini

Baca juga: Film Indo Yang Sajikan Keindahan NTT, Yuk Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movie Secara Legal Disini! Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

Alur Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023)

Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) merupakan sebuah drama dengan genre misteri dan thriller. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu The Escape of the 7, 7 Escape: War for Survival, Seven Escape, The Escape of the Seven, dan 7 Ineui Talchul.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Joo Dong Min serta penulis Kim Soon Ok. The Escape of the Seven: War for Survival (2023) tayang setiap Jumat dan Sabtu melalui platform VIKI, SBS Plus, dan Wave.

Sumber:

UPDATE TERBARU