Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film The Killer (2023) Original Netflix! Kehidupan Pembunuh Bayaran yang Penuh Masa Kelam

Sinopsis Film The Killer (2023) Original Netflix! Kehidupan Pembunuh Bayaran yang Penuh Masa Kelam

--

Namun, sayangnya, tembakan tersebut meleset, dan peluru mengenai seseorang lain ketika target masuk ke gedung. Ketika pengawal mengetahui keberadaan The Killer, mereka mulai memburunya. Meski berhasil melarikan diri, The Killer merasa kebingungan saat mencoba menghubungi Hodges tanpa mendapat respons.

The Killer memutuskan untuk terbang ke Amerika Serikat dengan identitas palsu. Setelah merasa aman, ia mengungkapkan ke Hodges bahwa ia sudah merasa muak dengan keadaan saat ini.


Saat kehidupan tampaknya kembali normal, The Killer mendapati rumahnya di Republik Dominika dalam keadaan hancur, dan kekasihnya telah dibunuh. Dalam penyelidikan lebih lanjut, The Killer menemukan petunjuk bahwa rumahnya diintai oleh seseorang bernama Leo.

Baca juga: Film Indo Yang Sajikan Keindahan NTT, Yuk Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movie Secara Legal Disini! Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Home Service (2023) Sub INDO, Pelayanan Plus-Plus Dari Mahasiswi Keperawatan

Baca juga: Sesuai Ekspektasi? Cek Review Film Sijjin (2023) Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nontonnya

The Killer menemui Leo dan menemukan bahwa dalang di balik pembunuhan kekasihnya adalah mantan majikannya. Dengan menemukan pembunuh kekasihnya, The Killer memulai perjalanan untuk membalas dendam. Namun, apakah ia berhasil menuntaskan misinya?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film The Killer (2023) yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU