Sunday 8th of September 2024
×

Harga Yamaha RX King 155 CC Terbaru 2023 Mulai Rp 20 Jutaan Sudah 4 Tak

Harga Yamaha RX King 155 CC Terbaru 2023 Mulai Rp 20 Jutaan Sudah 4 Tak

--

OTONITY.com - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai harga Yamaha RX King 155 terbaru 2023. Buat kamu yang sduah tak sabar ingin mendapatkannya yuk simak selengkapnya di sini! 

Yamaha RX King 155 sampai saat ini masih terus jadi perbincangan hangat. Yamaha RX King 155 tak hanya akan hadir di Indonesia saja. Tapi Yamaha RX series juga sudah begitu populer di negara lain, salah satunya India seperti Yamaha RXZ, RXZ RX 13 dan tipe lain sebagainya.


Diketahui bahwa Yamaha RX King mampu menarik minat pembeli di negara India hingga mencapai 80 persen angka penjualan. Beberapa sumber menyebut bahwa Yamaha tersebut memang sangat cocok bagi masyarakat, baik itu dari segi spesifikasi tinggi harga yang ditawarkannya.

Baca juga: Waduh! 9 Pembalap MotoGP Dapat Peringatan Pelanggaran Tekanan Ban, Siap-siap Turun Posisi

Baca juga: Rekomendasi Motor Listrik Keren Mirip dengan Vespa, Harga Terjangkau Mulai Rp 9 Jutaan!

Baca juga: Tampil Trendi Harga Murah! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Cocok untuk Touring Terdekat

Yamaha RX King 155 hadir dengan penampilan yang lebih keren dan sangat modern. Dari segi desain tampak Yamaha RX King 155 terlihat lebih segar dan modern, namun tetap pertahankan ciri khas lama dari Yamaha RX King.

Headlamp Yamaha RX King 155 tetap menggunakan versi sebelumnya yaitu membulat namun dengan lampu depan serta belakang yang sudah lebih canggih karena dibekali dengan full LED serta sudah dilengkapi dengan DRL atau Daytime Running Light.

Lalu pada bagian speedometer, Yamaha RX King 155 juga sudah mengusung teknologi full digital yang sudah dilengkapi dengan USB charger dan tentunya hal tersebut akan begitu berguna bagi para pengendara.

Sumber:

UPDATE TERBARU