Tuesday 17th of September 2024
×

Upcoming! Chen Xing Xu Tampil Romantis dalam Drama China My Boss, Simak Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Upcoming! Chen Xing Xu Tampil Romantis dalam Drama China My Boss, Simak Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

Sinopsis Drama China My Boss

Dalam drama ini, akan mengikuti perjalanan Cheng Yao, seorang yang memiliki impian menjadi pengacara dan akhirnya direkrut oleh sebuah firma hukum ternama. Untuk mendekatkan diri dengan tempat kerjanya, Cheng Yao memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen baru.

Namun, takdir membawanya pada kejutan tak terduga ketika ia menemukan bahwa teman serumahnya yang tak seirama adalah bos barunya, Qian Heng. Meskipun awalnya sulit diatasi, Qian Heng memilih untuk merekrut Cheng Yao ke dalam timnya dan memberikan pelatihan yang intens.


Motivasi Qian Heng adalah untuk menguji dan mengusir Cheng Yao, yang menurutnya hanya masuk ke perusahaan karena hubungan pribadi. Cheng Yao, tanpa memahami sepenuhnya mengapa dia berada dalam situasi ini, memutuskan untuk membuktikan dirinya melalui usaha keras.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand The Middleman's Love (2023) Nasib Jade yang Jadi Anak Tengah dan Mak Comblang

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Step by Step (2023), Romansa Man Trisanu dan Ben Bunyapol

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 yang Akan Rilis Akhir Tahun ini, Kpopers Siap Marathon?

Dalam prosesnya, ia berhasil memperlihatkan kinerja yang luar biasa selama pelatihan, mengubah persepsi Qian Heng terhadapnya. Secara perlahan, antara keduanya mulai tumbuh perasaan yang mendalam satu sama lain.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama China yang berjudul My Boss. Drama ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU