Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Komik Webtoon Baby Tyrant Chapter 41 Bahasa Indonesia, Si Ayah Sekarat dan Disembuhkan Mabel

Link Baca Komik Webtoon Baby Tyrant Chapter 41 Bahasa Indonesia, Si Ayah Sekarat dan Disembuhkan Mabel

--

Spoiler Manhwa Baby Tyrant Chapter 41

Manhwa Baby Tyrant (베이비 폭군[독점]) karya Lee Huin mengisahkan tentang seorang gadis malang bernama Yoon Winter yang berharap memiliki keluarga harmonis dan baik hati, dan kini bereinkarnasi menjadi seorang putri bernama Mable Gardenia Ermano dari kekaisaran Ermano, sebuah negera yang tidak pernah diketahuinya sebelumnya.

Mable lahir dari seorang ibu berparas cantik yang memiliki tubuh lemah dan meninggal setelah melahirkannya. Yoon Winter, yang dulu hidup dengan orang tua yang mengabaikannya, tidak pernah berharap dicintai dalam kehidupannya yang baru. Dia hanya berharap bisa hidup nyaman, meskipun tanpa cinta dari keluarga. Karena dia tahu bahwa manusia bisa berubah seiring berjalannya waktu.


Namun, sang Kaisar, yakni ayahnya di kehidupan saat ini, tidak pernah menyalahkan Mable atas kematian istri yang sangat dicintainya. Kaisar sangat menyayangi Mable melebihi dirinya sendiri. Bahkan, saudara laki-lakinya yang lahir dari ibu yang berbeda juga sangat menyayangi dan memujanya. Kasih sayang yang melimpah membuatnya kewalahan, karena di kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah dicintai oleh siapapun.

Baca juga: Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 87 Bahasa Indonesia, Dohwa Makin Gencar Rebut Perhatian Soo Ae Dari Eunhyuk

Baca juga: Isagi Gak Ada Obat! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia

Baca juga: RILIS! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia Jadi Begini Pertemuan Pertama Ai Hoshino dengan Hikaru Kamiki

Sumber:

UPDATE TERBARU