Monday 16th of September 2024
×

Link Video Mesum SMK Sidoarjo Tanpa Sensor Viral di Twitter X, 4 Pelaku Langsung Diamankan Warga!

Link Video Mesum SMK Sidoarjo Tanpa Sensor Viral di Twitter X, 4 Pelaku Langsung Diamankan Warga!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan di bawah ini, kami akan berbagi informasi terkait Link Video Mesum SMK Sidoarjo Tanpa Sensor Viral di Twitter X yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Langsung simak selengkapnya hanya di bawah ini, yuk.

4 pelajar yang sedang berbuat mesum di Sidoarjo digerebek oleh warga setempat. Saat digeledah, dua pasang pemuda itu tidak mengenakan celana. Video percintaan mereka yang direkam oleh warga setempat pun menjadi viral di media sosial.


Baca juga: Link Video Yuayu Kedua Viral Lebih HOT dari Sebelumnya, Download Doodstream Mediafire No Sensor

Baca juga: Viral! Pria Video Call Mesum di Masjid Agung Magelang Jelang Sholat Maghrib Bikin Geram, Ceweknya Sambil Mandi!

Sejoli tersebut diketahui sedang melakukan hubungan intim di sebuah wisma atlet di Dusun Dayu, Desa Sidokumpul, Sidoarjo, pada Rabu (5/9/2024) siang.

Menurut laporan, keempat remaja tersebut, yakni dua laki-laki dan dua perempuan, akhirnya dibawa warga ke rumah ketua RT. Warga yang geram bahkan sempat menampar tangan mereka.

“Informasi yang saya terima dari warga, kedua pasangan itu naik ke lantai dua bangunan untuk berbuat mesum sekitar pukul 14.00 WIB,” ujar Yoga (30), warga setempat, Kamis (5/9/2024).

Yoga mengatakan warga curiga dengan gerak-gerik kedua pasangan yang tak kunjung turun. Warga kemudian mencoba mengecek ke lantai dua, dan benar saja, mereka sedang melakukan hubungan intim.

“Seorang wanita lain tidak ikut serta, tapi hanya melihat saja. Akhirnya warga yang sedang nongkrong di warkop menggerebek mereka,” jelas Yoga.

Baca juga: Laras Gartiana Selingkuh dengan Pacar Musisi Nabila R, Isi Chat Mesum Viral : Anget Slippery !

Meski sudah tertangkap basah, lanjut Yoga, mereka masih belum mengakui perbuatannya. Hal ini membuat warga geram dan menyerahkan mereka ke rumah ketua RT setempat.

“Mereka diinterogasi warga, namun tetap tidak mengakui perbuatan mesum itu. Akhirnya warga mengarak mereka ke rumah ketua RT,” tambah Yoga.

Sumber:

UPDATE TERBARU