Tuesday 17th of September 2024
×

Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

--

Dilaporkan dari halaman resmi youtube YRP Official, dengan mengungkapkan bahwa meskipun Kawasaki Ninja Matic 160 ini memiliki ukuran yang lebih kecil, namun pihak Kawasaki tetap berusaha mempertahankan fitur dan juga spesifikasinya.

Sesuai dengan namanya Kawasaki Ninja Matic 160 ini, akan dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, dan sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi, tentunya menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih awet dan irit.


Baca juga: Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Review Kelebihan Motor Ninja Matic 2023

Kelebihan Kawasaki Ninja Matic

1. Desain Bongsor dan Berkelas

Kawasaki Ninja Matic memiliki sentuhan berkelas dengan bodinya yang tampak bongsor dan modern. Motor dengan lekuk desain agresif ini memiliki dimensi panjang 2.235 m, lebar 775 mm, serta tingginya 1.260 mm. Stang motor juga dibuat lebih tinggi, sehingga sanggup meminimalisir rasa capek pengendara.

2. Pengereman Aman dan Nyaman

Motor Kawasaki Ninja Matic juga didukung sistem pengereman ABS atau Antilock Brake System untuk menyempurnakan proses pengereman. Ada juga sistem Adjustable Brake Levers untuk memaksimalkan pengereman ke kanan dan kiri. Pengeremannya yang terbukti cepat dan gesit ini, tentunya bisa kamu andalkan saat menghadapi situasi darurat.

Sumber:

UPDATE TERBARU