Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

--

OTONITY.com - The Killer adalah film thriller aksi Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh David Fincher dari skenario oleh Andrew Kevin Walker. Hal ini didasarkan pada seri novel grafis Perancis dengan nama yang sama yang ditulis oleh Alexis "Matz" Nolent dan diilustrasikan oleh Luc Jacamon.

Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender sebagai pemeran utama, bersama Arliss Howard, Charles Parnell, Kerry O'Malley, Sala Baker, Sophie Charlotte, dan Tilda Swinton dalam peran pendukung.


Nah jika kamu penasaran terkait dengan film ini, disini akan kami berikan informasi terkait Link Nonton Film Barat The Killer (2023) Sub Indo Full Movie yang akan kami cantumkan link nya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Drama Makjang yang Punya Banyak Rahasia

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Middleman's Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kisah Cinta Jade Si Anak Tengah

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 47 Sub Indo, Cek Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini

The Killer tayang perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-80 pada 3 September 2023. Film ini menerima rilis teatrikal terbatas pada 27 Oktober 2023; itu mulai streaming di Netflix pada 10 November 2023. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Sinopsis Film The Killer (2023)

Film The Killer menceritakan kisah seorang pria yang menjadi pembunuh bayaran dengan nama panggilan The Killer. Dikenal sebagai pembunuh yang brutal dan efisien, ia menerima misi untuk membunuh seseorang atas perintah pengacara bernama Hodges, dengan lokasi target di Paris.

The Killer menyewa kamar hotel di kota tersebut untuk memantau dan mengeksekusi misinya. Sambil menunggu momen tepat, The Killer mengakui kepada Hodges bahwa ia merasa jenuh dengan pekerjaannya saat ini. Saat target muncul di pandangannya, The Killer bersiap-siap dengan senjatanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU