Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Hate Alcohol (Sakeguse 50), Kisahkan Sei Sakeno yang Ingin Merubah Kebiasaan Kantor yang Meminum Alkohol

Sinopsis Drama Jepang Hate Alcohol (Sakeguse 50), Kisahkan Sei Sakeno yang Ingin Merubah Kebiasaan Kantor yang Meminum Alkohol

--

Shimono Yu (Maeno Tomoya), karyawan biasa dari perusahaan pemasaran, selalu minum alkohol untuk mengatasi stres, namun kebiasaannya ini berujung pada tindakan kriminal.

Aoda Sei (Asaka Kodai), seorang karyawan yang telah menikah, melakukan pelecehan dan memaksa bawahannya minum alkohol, menyebabkan kehilangan istrinya akibat alkohol. Kuchiyama Kenji (Inukai Atsuhiro), seorang karyawan yang tidak suka minum alkohol, dipaksa minum dalam suatu kejadian yang mengubah hidupnya.


Menghadapi situasi ini, Sei Sakeno berusaha untuk menghentikan dan mengubah perilaku mereka agar berhenti minum alkohol.

Jika penasaran, kalian bisa menikmati kisah seru "Hate Alcohol" melalui platform Netflix dengan berlangganan.

Baca juga: Diadaptasi Jadi Film Indo! Cek Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun, Proyek Pemersatu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 yang Akan Rilis Akhir Tahun ini, Kpopers Siap Marathon?

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Step by Step (2023), Romansa Man Trisanu dan Ben Bunyapol

Dengan episode yang tersedia dan durasi masing-masing episodenya yang mencapai 47 menit, pengalaman menonton di Netflix memungkinkan penonton untuk terlibat sepenuhnya dalam cerita unik dan menegangkan yang ditawarkan oleh drama ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Jepang yang berjudul Hate Alcohol. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU