Thursday 19th of September 2024
×

Profil dr. Aulia Risma Lestari Mendiang Dokter Baru di UNDIP, Sering Dipalak Senior Hingga Memutuskan Mengakhiri Hidup

Profil dr. Aulia Risma Lestari Mendiang Dokter Baru di UNDIP, Sering Dipalak Senior Hingga Memutuskan Mengakhiri Hidup

--

Baca juga: No Sensor! Link Video Chika Terbaru Durasi Full Lebih Panjang Viral Tiktok Twitter, Tonton Sebelum di Take Down!

Permintaan dana ini, kata Syahril, karena dokter Aulia ditunjuk sebagai bendahara angkatan. Dia bertugas untuk mengumpulkan pungutan dari teman-teman angkatan.


Namun, uang hasil pungutan ini digunakan untuk kebutuhan non-akademik seperti membiayai kebutuhan senior hingga menggaji OB. Hal ini diduga menjadi salah satu pemicu dokter Aulia mengalami tekanan saat menempuh program spesialis di Undip.

Humas Undip Semarang, Utami, mengatakan pihak kampus belum menyelidiki secara mendetail soal isu dugaan perundungan hingga menyebabkan mahasiswa PPDS di kampusnya bunuh diri. Ia juga meminta semua pihak tak langsung mengambil kesimpulan soal dugaan perundungan tersebut.
 
"Sehubungan dengan pemberitaan meninggalnya mahasiswa PPDS kami dokter Aulia Risma Lestari, berkaitan dengan dugaan meninggalnya almarhumah karena perundungan yang terjadi, berdasarkan hasil investigasi kami, itu tidak benar. Jadi bukan karena perundungan,” ucap Utami, Kamis, 15 Agustus 2024.

Baca juga: Link Video Yuayu Kedua Viral Lebih HOT dari Sebelumnya, Download Doodstream Mediafire No Sensor

Baca juga: [Full Uncensored] Link Video Viral Mirip Azizah Salsha (Zize) 14 Detik Kualitas HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Untuk mengungkap kasus ini Kemenkes bekerja sama dengan Kepolisian. Bukti-bukti yang ditemukan Kemenkes, soal pemalakan ini, juga diary hingga rekaman voice note dokter Aulia sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU