Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama The Middleman's Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Jade Jadi Joki Jodoh Cinta Lagi!

Nonton Drama The Middleman's Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Jade Jadi Joki Jodoh Cinta Lagi!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Thailand berjudul The Middleman's Love (2023) yang mengusung genre BL. Kalian pengikut drama ini, berikut sudah kami rangkum informasi terbarunya. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Link Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 10 Full HD, Akhir Kisah Romansa Dini dengan Vincent!

Baca juga: Tamat! Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 17 SUB INDO, Akhirnya Pembalasan Berakhir Juga!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Full Episode Sub Indonesia GRATIS, Kisah Cinta Ferit Si Konglomerat Nakal

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama The Middleman's Love (2023)

Baru-baru ini Drama Thailand hasil adaptasi novel berjudul Middleman's Love ini pada awalnya diumumkan akan dijadikan drama oleh studio produksi Mandee pada tahun lalu. Kala itu Jimmy Karn dan Tommy Sittichok didapuk sebagai kedua pemeran utama.

Sebelumnya keduanya memang telah sering terlibat proyek bersama, mulai dari drama Thailand Who Are You? hingga drama Korea Peach of Time. Sontak pemilihan kedua pemeran utama ini banjir dukungan dari penggemar Jimmy Tommy. 

Sumber:

UPDATE TERBARU