Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Novel Wattpad Indo yang Difilmkan, Cetak Rating Tinggi di OTT: Penggemar Romance Wajib Nonton

Daftar Judul Novel Wattpad Indo yang Difilmkan, Cetak Rating Tinggi di OTT: Penggemar Romance Wajib Nonton

--

Pria itu adalah Sadewa Bentara Arya, dosen di kampus tempatnya belajar! Tak kuasa menolak perjodohan, mereka pun akhirnya menikah dan melakukan backstreet selama di kampus. Kehidupan Inggit menjadi sangat sulit karena ia harus menghadapi Arya, yang menjadi dosen dan suaminya, baik di kampus maupun di rumah.

2. Argantara (2022)


Ditayangkan pada 29 Desember 2022 ini dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama. Kisahnya tentang kehidupan Syera (Natasha Wilona) yang berubah drastis setelah menikah muda dengan Argantara (Aliando Syarief), cowok bandel yang amat dibencinya di sekolah.

Baca juga: Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Baca juga: Film Indo Yang Sajikan Keindahan NTT, Yuk Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movie Secara Legal Disini! Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Full No Sensor, Azi Acosta Siap Jadi Ani-ani Buat Para Om Hidung Belang

3. Geez & Ann (2021)

Pemeran utamanya adalah Hanggini dan Junior Robert. Film ini menceritakan pasangan kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari jarak, pendidikan dan orangtua.

4. Mariposa (2020)

Mempertemukan Zara Adhisty dan Angga Yunanda yang sebelumnya sukses membuat penonton terkesan lewat film Dua Garis Biru. Film ini diadaptasi dari cerita Wattpad karya Luluk Hidayatul Fajriyah.

Mariposa menceritakan Acha (Zara Adhisty) yang terus mengejar cinta Iqbal (Angga Yunanda). Namun Iqbal merupakan murid berprestasi yang dingin dan hanya peduli dengan pendidikan.

5. Matt & Mou (2019)

Dibintangi Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang kabarnya terlibat cinta lokasi. Film garapan sutradara Monty Tiwa ini diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU