Thursday 19th of September 2024
×

Daftar Judul Novel Wattpad Indo yang Difilmkan, Cetak Rating Tinggi di OTT: Penggemar Romance Wajib Nonton

Daftar Judul Novel Wattpad Indo yang Difilmkan, Cetak Rating Tinggi di OTT: Penggemar Romance Wajib Nonton

--

Matt & Mou menceritakan hubungan persahabatan yang berubah jadi cinta. Dua sahabat yang memiliki sifat bertolak belakang dihadapkan pada konflik batin tentang hubungan mereka.

6. The Perfect Husband (2018)


Diangkat dari novel karya Indah Riyana, film ini digarap oleh sutradara Rudi Aryanto dan penulis naskah Sukhdev Singh, Tisa TS, dan Ben Setiawan. Pemeran utamanya adalah Dimas Anggara dan Amanda Rawles.

Kisahnya tentang Ayla (Amanda Rawles), anak kelas 3 SMA yang dijodohkan dengan pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara). Karena sudah punya pacar, Ayla berusaha keras untuk menghindari perjodohkan tersebut.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Home Service (2023) Sub INDO, Pelayanan Plus-Plus Dari Mahasiswi Keperawatan

7. Dear Nathan (2017)

Dalam novel karya Erisca Febriani ini, Amanda dipasangkan dengan Jefri Nichol. Dear Nathan si pembuat onar bernama Nathan (Jefri Nichol) yang terang-terangan mengejar cinta Salma (Amanda Rawles) hingga seluruh murid di sekolahnya tahu. Film ini memiliki tiga seri dibintangi pemain yang sama.

Mana nih judul favoritmu? Sekian update informasi yang dapat kami sampaikan terkait Daftar Judul Novel Wattpad Indo yang Difilmkan, Cetak Rating Tinggi di OTT: Penggemar Romance Wajib Nonton. Semoga informasi ini bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU