Tuesday 17th of September 2024
×

Merinding! Link Nonton Sijjin (2023) Full Movie GRATIS Kadung Obsesi, Cinta Ditolak Santet pun Bertindak

Merinding! Link Nonton Sijjin (2023) Full Movie GRATIS Kadung Obsesi, Cinta Ditolak Santet pun Bertindak

--

Sinopsis Film Sijjin

Film Sijjin ini bercerita tentang kiriman terror 5 malam, demi merebut suami yang adalah sepupunya sendiri. Irma jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah memiliki istri dan anak. Irma sangat terobsesi dan ingin menjadi perempuan satu – satunya di hidup Galang.

Suatu ketika Irma datang ke dukun untuk mengirim santet pada istri Galang. Sejak saat itu terror dan gangguan mistis, kesurupan, dan kematian terjadi di rumah Galang. Namun, ancaman itu juga mengincar Irma sendiri.


Siccin adalah horor bernapaskan Islami. Ketika skenario versi Turki diadaptasi ke Indonesia, hal paling utama adalah kota mana yang akan dijadikan setting cerita. Lele Laila pun mengusulkan Banten dan langsung disetujui.

Baca juga: Nonton Film The Killer (2023) SUB INDO Full HD Movie, Memburu Pembunuh Bayaran yang Jadi Buronan!

Baca juga: Sinopsis Film The Killer (2023) Original Netflix! Kehidupan Pembunuh Bayaran yang Penuh Masa Kelam

Baca juga: Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Link Nonton Film Horor Indo Sijjin (2023) Sub Indo Full Movie 

Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.

Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai. Meski begitu, ada beberapa film horor yang meninggalkan kesan seram cukup lama dalam diri kita.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Pastinya para penikmat film tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk nonton di bioskop di situs official demi kelangsungan mereka yang bekerja keras demi film ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU