Sunday 8th of September 2024
×

Persiapan Pernikahan Husein Nasimov dan Jharna Bhagwani Kini Semakin Dekat, Intip Potret Preweddingnya Disini!

Persiapan Pernikahan Husein Nasimov dan Jharna Bhagwani Kini Semakin Dekat, Intip Potret Preweddingnya Disini!

--

OTONITY.com - Beauty Vlogger sekaligus penyanyi Jharna Bhagwani sebentar lagi akan menikah dengan pacarnya, seorang bule bernama Husein Nasimov.

Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov telah berpacaran selama tiga tahun, sampai pada akhirnya Oktober 2023 lalu sang bule pun melamar beauty vlogger keturunan Indonesia- India tersebut.


Baca juga: Series dan Film Indonesia yang diadaptasi dari Novel Wattpad Best Seller Romance Terbaik Bertabur Cast Rupawan

Baca juga: Nonton Drama The Middleman's Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Jade Jadi Joki Jodoh Cinta Lagi!

Baca juga: Kota Metro Bakal Jadi Ibu Kota Pemekaran Provinsi Lampung Tengah, Ternyata Punya Biaya Hidup Terendah di Indonesia

Calon Suami Bule Jharna Bhagwani asal negara Tajikistan ini berumur 28 tahun. Ia merupakan kelahiran tahun 1995, di tanggal 13 Maret.Husein sudah tinggal di Indonesia sejak tahun 2013, ketika ia menempuh pendidikan Sarjana satunya (S1) di Universitas Telkom, Bandung. Setelah itu ia pun melanjutkan kuliah Pascasarjana di Universitas Widyatama, kampus yang ada di Bandung juga.

Setelah itu ia pun melanjutkan kuliah Pascasarjana di Universitas Widyatama, kampus yang ada di Bandung juga. Selama di Indonesia, Husein memanglah tinggal di Kota Bandung, Jawa Barat. Ia pernah bekerja sebagai Marketing Consultant.Ia juga seorang Youtuber yang biasa membagikan konten podcast bersama artis hingga publik figur ternama Indonesia.

Deddy Corbuzier, Hotman Paris, Kevin Aprilio, hingga pelawak Sule pun pernah ia wawancarai di podcast YouTube miliknya.Bule berparas tampan ini pernah menjadi Groomsmen atau pengiring pengantin lelaki di pernikahan Rizky Billar dengan Lesty Kejora.

Sumber:

UPDATE TERBARU