Tuesday 17th of September 2024
×

Persiapan Pernikahan Husein Nasimov dan Jharna Bhagwani Kini Semakin Dekat, Intip Potret Preweddingnya Disini!

Persiapan Pernikahan Husein Nasimov dan Jharna Bhagwani Kini Semakin Dekat, Intip Potret Preweddingnya Disini!

--

Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov siap melangsungkan pernikahan. Menjelang hari bahagia itu, Jharna membagikan foto prewedding mereka di Instagram. 

Menjelang pernikahan, Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov melakukan sesi foto prewedding. Pasangan selebgram dan YouTuber ini menggelar sesi itu di studio foto.Pada sesi foto kali ini, Jharna memasrahkan makeup wajahnya ke seorang MUA. Meski ia sendiri adalah seorang MUA, namun Jharna tidak me-makeup-i dirinya sendiri.


Baca juga: Apakah Mikasa Menikah Dengan Jean di Akhir Anime Attack On Titan, Ternyata Banyak yang Bilang Mikasa Meninggal Single Loh

Baca juga: Tiongkoknya Indonesia Nih! Cek Rekomendasi Wisata di Kabupaten Rembang yang Bakal Jadi Provinsi Jatara Hasil Pemekaran Jawa Tengah

Baca juga: Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

Visual couple, pasangan ini benar-benar serasi dan sama-sama memiliki paras rupawan. Husein sangat tampan, pun dengan Jharna yang cantiknya kebangetan.

Husein adalah seorang profesional networker YouTuber yang sering membuat konten dengan artis ternama. Dia pernah mengundang Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, dan Sule ke channel YouTube-nya.

Bisa berkolaborasi bareng artis terkenal tentunya bukan perkara mudah, apalagi buat orang asing seperti Husein. “Sebenernya banyak banget orang yang tanya, ‘Husein subscriber lu belum banyak tapi kok bisa dapet Hotman, dapet Deddy Corbuzier, dapet menteri-menteri, pengusaha gitu," kata Husein.

Husein mengaku kunci utamanya adalah niat. Dengan niat orang pasti akan mencari cara. Cara yang paling mudah menurut Husein adalah dengan mengirim direct message (DM).

Sumber:

UPDATE TERBARU