Sunday 8th of September 2024
×

Inilah Profil M Fahrezy Anggota BEM UNY Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Kampus Siap Kawal Kasus!

Inilah Profil M Fahrezy Anggota BEM UNY Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Kampus Siap Kawal Kasus!

--

OTONITY.com - Nama M Fahrezy baru-baru ini jadi perbincangan publik setelah ada korban yang mengaku diancam untuk dilecehkan olehnya. M Fahrezy sendiri diketahui merupakan anggota BEM UNY yang kini masih berstatus aktif. Lantas, siapa sebenarnya M Fahrezy?

Munculnya M Fahrezy dalam sorotan jagad maya disebabkan oleh dugaan kasus pelecehan seksual yang mencuat. M Fahrezy merupakan seorang mahasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan juga terdaftar sebagai anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di kampusnya.


Berita menyebar bahwa M Fahrezy diduga melakukan pelecehan terhadap seorang mahasiswa baru, dan kasus ini menjadi viral di media sosial setelah korban memberanikan diri untuk bersuara, bahkan mendapat repost dari beberapa akun besar di berbagai platform, seperti X, Facebook, dan Instagram.

Tidak hanya terlibat dalam pelecehan, M Fahrezy juga disebut mengancam korban apabila melanjutkan untuk bersuara.

Baca juga: Wacana Pemekaran Jawa Tengah Kini Ramai Dibahas dan Jadi Topik Hangat, Isu nya Bakalan Pecah Jadi 3 Provinsi Baru!

Baca juga: Provinsi Cirebon Kini Dianggap Sudah Layak Lakukan Pemekaran Wilayah, Dapatkah Harapan Tersebut Segera Terwujud?

Baca juga: Nasib Rencana Pembentukan Calon Kabupaten Baru Di Provinsi Jawa Barat, Masih Belum Temui Titik Terang?

Foto M Fahrezy bersama dengan percakapan ancamannya kepada korban menjadi viral melalui akun X-@BL09BL09.

Profil dan biodata M Fahrezy sebagai mahasiswa UNY terduga kasus pelecehan seksual terhadap mahasiswa baru yang disertai ancaman kemudian diungkap.

M Fahrezy merupakan mahasiswa Fakultas MIPA di UNY, dan melihat dari jurusannya, dapat diidentifikasi sebagai mahasiswa yang cerdas. Pernah menjadi finalis Lomba Debat Mahasiswa Tingkat Nasional dan menjabat sebagai staf Bidang Sosial Politik di BEM FMIPA UNY.

Sumber:

UPDATE TERBARU