Friday 20th of September 2024
×

Kasus Pelecehan di UNY Sudah Diperiksa, M Fahrezy Tegas Itu Hanya Fitnah dan Siap Diperiksa Jejak Digitalnya

Kasus Pelecehan di UNY Sudah Diperiksa, M Fahrezy Tegas Itu Hanya Fitnah dan Siap Diperiksa Jejak Digitalnya

--

Informasi ini muncul setelah seseorang yang mengaku korban berbagi pengalaman melalui platform X (sebelumnya Twitter) pada hari Jumat (10/11).

“Kukira dia baik, ternyata dia cab*l, aku udah dilecehin dia dari Oktober sampai sekarang,” tulis korban.


Mahasiswa baru UNY tersebut menceritakan pengalamannya melalui akun @UNYmfs, menyatakan bahwa ia memutuskan untuk bersuara sekarang karena sudah muak dengan pelecehan yang dialaminya.

Korban juga mengakui bahwa dia pernah mengalami kekerasan dari pelaku, yang selama ini membuatnya memilih untuk tidak mengungkapkan kejadian tersebut.

Baca juga: Pemekaran Jawa Tengah Bakal Dipecah Jadi 3 Provinsi Baru, Apa Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Pemerintah? Begini Nasibnya Sekarang

Baca juga: Provinsi Cirebon Kini Dianggap Sudah Layak Lakukan Pemekaran Wilayah, Dapatkah Harapan Tersebut Segera Terwujud?

Baca juga: Bikin Penasaran! Inilah Daftar Calon Kabupaten Baru Di Provinsi Jawa Barat, Bogor Bakal Dimekarkan Jadi 3 DOB

“Plis help me. Aku gaberani spill nama pelaku. Tapi Aku hafal nimnya 21312244076,” lanjut korban di akun @UNYmfs.

Dari nomor induk mahasiswa (NIM) yang disebutkan, diketahui bahwa M. Fahrezy merupakan terduga pelaku. Mahasiswa FMIP UNY dan anggota BEM ini diungkap melalui curhatan korban yang melampirkan tangkapan layar percakapan yang merendahkan martabatnya sebagai seorang perempuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU