Tuesday 17th of September 2024
×

Apa Itu Tren TikTok Chroming? Tren yang Nyaris Merenggut Anak Remaja 12 Tahun di Inggris!

Apa Itu Tren TikTok Chroming? Tren yang Nyaris Merenggut Anak Remaja 12 Tahun di Inggris!

--

OTONITY.com - Seorang anak berusia 12 tahun nyaris kehilangan nyawanya setelah mengikut tren berbahaya di media sosial TikTok. Cesar Watson-King yang tinggal di Doncaster, South Yorkshire, Inggris, mengalami henti jantung setelah menghirup deodoran sebagai bagian dari challenge “chroming”. Insiden ini terjadi pada 21 Agustus 2024.

Ibunya, Nichola King, yang saat kejadian baru selesai menyusui anak bungsunya di lantai atas, mendengar suara keras yang membuatnya segera turun ke bawah.


Baca juga: Link Telegram Video Bulan Sutena Full Album Viral, Tanpa Sensor Cek Langsung Disini!

Baca juga: Link Video 7 Menit Msbreewc dan Teguh Suwandi Hotel Singapura Asli Full Version, Viral di X & Telegram!

Wanita berusia 36 tahun ini sangat terkejut ketika menemukan Cesar mengalami kejang-kejang di lantai dapur sebelum akhirnya mengalami henti jantung atau cardiac arrest.

Tren chroming merupakan tren berbahaya yang mengharuskan pemainnya untuk menghirup uap atau gas beracun, dari berbagai bahan kimia yang ada di produk-produk rumah tangga.

Istilah chroming awalnya muncul karena tantangan ini berupa menghirup cat krom. Namun, tantangannya berkembang menjadi jenis berbagai jenis bahan kimia lainnya.

Beberapa produk yang kerap dipakai oleh pemainnya bisa berupa dedoran spray, cairan pembersih, cat semprot, bensin, dan lain-lain. Tujuan challenge ini adalah untuk menimbulkan sensasi 'mabuk' untuk sesaat.

Baca juga: Viral! Pria Video Call Mesum di Masjid Agung Magelang Jelang Sholat Maghrib Bikin Geram, Ceweknya Sambil Mandi!

Sumber:

UPDATE TERBARU