Tuesday 17th of September 2024
×

Bukan Hanya Sekali, M Fahrezy Punya Tempat Khusus Lecehkan Korban? Hingga Ancaman Penyebaran Foto Telanjang

Bukan Hanya Sekali, M Fahrezy Punya Tempat Khusus Lecehkan Korban? Hingga Ancaman Penyebaran Foto Telanjang

--

OTONITY.com - Kasus pelecehan seksual yang dlakukan oleh M Fahrezy, seorang anggota BEM UNY masih jadi perbincangan hangat hingga kini. Banyak dugaan, jika korban bukan hanya sekali mengalami pelecehan, namun sudah sering. Lantas, benarkan pelaku mempunya tempat khusus?

Seseorang yang diduga sebagai pelaku bernama M Fahrezy, yang merupakan kakak tingkat dari korban yang identitasnya masih belum diketahui.


M Fahrezy terungkap memiliki lokasi khusus tempat dilakukannya tindakan tidak senonoh terhadap korban. Hal ini terungkap melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan pelaku kepada korban, di mana pelaku mengajak korban untuk melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

Menurut informasi yang diambil dari Twitter @jejak_kriminal pada Sabtu, 11 November 2023.

“Halo dek, kelasnya udah selesai? Kalau udah nanti di tempat biasa ya,” tulis M Fahrezy.

Baca juga: Wacana Pemekaran Jawa Tengah Kini Ramai Dibahas dan Jadi Topik Hangat, Isu nya Bakalan Pecah Jadi 3 Provinsi Baru!

Baca juga: Gencarnya Pemekaran Wilayah, Bupati Banggai Juga Mau Usulkan Kabupaten Baru! Mana Saja yang Keangkut?

Baca juga: Provinsi Cirebon Kini Dianggap Sudah Layak Lakukan Pemekaran Wilayah, Dapatkah Harapan Tersebut Segera Terwujud?

“Loh mau ngelawan? Gw anak BEM bisa bikin lo makin rendah l*nte, kalau lo gamau gw jebol dateng ke tempat biasa,” lanjut pelaku.

Meski demikian, korban dengan tegas menolak untuk menuruti keinginan seksual pelaku, bahkan M Fahrezy mengancam akan mengunjungi tempat kos korban jika keinginannya tidak dipenuhi.

Dari penelusuran, korban mengalami pelecehan ini berulang kali namun belum berani melaporkan. Ancaman tidak hanya terbatas pada menolak keinginan M Fahrezy, melainkan juga melibatkan ancaman kekerasan fisik.

Sumber:

UPDATE TERBARU