Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Video Bullying di Semarang Oleh Remaja Laki Laki dan Anak SD, Pelaku Memukuli Korban Hingga Sujud Minta Maaf!

Viral Video Bullying di Semarang Oleh Remaja Laki Laki dan Anak SD, Pelaku Memukuli Korban Hingga Sujud Minta Maaf!

--

OTONITY.com - Sebuah video perundungan yang dilakukan oleh seorang remaja laki-laki di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) viral di media sosial (medsos).

Tampak rekaman video itu diunggah akun X @dhemit_is_back pada Minggu (8/9) pagi. Peristiwa itu terjadi di Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jumat (6/9). Video itu memperlihatkan seorang remaja laki-laki bertelanjang dada masih mengenakan celana cokelat melakukan kekerasan terhadap laki-laki lain yang memakai baju hijau.


Baca juga: Link Video Viral di Bolmut Download Doodstream dan Mediafire, Skidipapap Bareng Kekasih No Sensor!

Baca juga: Link Download Video Msbreewc OnlyFans Asli No Sensor XXX, Cewek Pemersatu Bangsa yang Bikin Seger Mata

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi penganiayaan tersebut. Lokasi seperti berada di dekat sungai. "Video bocah SD menjadi korban perundungan dan penganiayaan.

Terduga pelaku merupakan salah satu murid sekolah SMP negeri," tulis akun @dhemit_is_back. Dikonfirmasi soal peristiwa tersebut, Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian hari Jumat," kata Wahdah, saat dikonfirmasi Senin (9/9/2024). Dia mengatakan, saat ini, kasus itu telah ditangani oleh Polrestabes Semarang untuk dilakukan pendalaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU