Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Rilis Drama Turki Shahmaran Season 2 Bakal Tayang Segera, Begini Sinopsisnya

Jadwal Rilis Drama Turki Shahmaran Season 2 Bakal Tayang Segera, Begini Sinopsisnya

--

OTONITY.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Jadwal Rilis Drama Turki Shahmaran Season 2 Bakal Tayang Segera, Begini Sinopsisnya . Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Secara garis besar, drama Turki Shahmaran menceritakan kisah tentang Sahsu. Dia bertekad untuk menghadapi kakeknya, yang meninggalkan ibunya bertahun-tahun lalu di Adana, tempat dia bekerja sebagai dosen.


Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jiang Xuening Melukis Di Hadapan Shen Zhiyi

Baca juga: Nonton Drama The Middleman's Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Jade Jadi Joki Jodoh Cinta Lagi!

Baca juga: Link Nonton Drama Hate Alcohol (Sakeguse 50) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisahkan Dampak Berat Alkohol yang Sering Diabaikan

Dalam perjalanan ini, Sahsu menemukan dirinya berada di tengah komunitas yang tidak biasa dan misterius bernama Mar, keturunan dari Sahmaran.
Mereka percaya pada legenda Shahmaran, salah satu simbol cinta dan kebijaksanaan terbesar. Ras Mar menunggu penyelesaian ramalan sejarah dengan kedatangan Sahsu.

Tidak akan ada yang sama lagi ketika Sahsu dan Maran berpapasan, yang berangkat untuk meminta pertanggungjawaban kakeknya tentang masa lalu. Akankah perjalanan Sahsu berhasil?

Jadwal Rilis Drama Turki Shahmaran Season 2 Bakal Tayang Segera

Hingga artikel ini diturunkan masih belum ada konfirmasi resmi dari Netflix bahwa Shahmaran akan kembali untuk musim kedua. Netflix sendiri suka menunggu dan mengukur data internal, terutama untuk acara baru yang agak berisiko.

Sumber:

UPDATE TERBARU