Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Serial Drama Turki Shahmaran (2023) Sahsu Terjebak di Dunia Siluman Ular, Bukannya Kabur Malah Jatuh Cinta

Sinopsis Serial Drama Turki Shahmaran (2023) Sahsu Terjebak di Dunia Siluman Ular, Bukannya Kabur Malah Jatuh Cinta

--

Sinopsis Drama Turki Shahmaran

Secara garis besar, drama Turki Shahmaran menceritakan kisah tentang Sahsu. Dia bertekad untuk menghadapi kakeknya, yang meninggalkan ibunya bertahun-tahun lalu di Adana, tempat dia bekerja sebagai dosen.

Dalam perjalanan ini, Sahsu menemukan dirinya berada di tengah komunitas yang tidak biasa dan misterius bernama Mar, keturunan dari Sahmaran.

Mereka percaya pada legenda Shahmaran, salah satu simbol cinta dan kebijaksanaan terbesar. Ras Mar menunggu penyelesaian ramalan sejarah dengan kedatangan Sahsu.


Tidak akan ada yang sama lagi ketika Sahsu dan Maran berpapasan, yang berangkat untuk meminta pertanggungjawaban kakeknya tentang masa lalu. Akankah perjalanan Sahsu berhasil?

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand The Middleman's Love (2023) Nasib Jade yang Jadi Anak Tengah dan Mak Comblang

Baca juga: Link Nonton Drama BL You Are Mine (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Kehidupan Percintaan Antara CEO Kantor dan Stafnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jiang Xuening Melukis Di Hadapan Shen Zhiyi

Pemeran Drama Turki Shahmaran

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran drama Turki Shahmaran:

• Serenay Sarikaya sebagai Sahsu
• Burak Deniz sebagai Maran
• Mustafa Ugurlu sebagai Davut
• Mahir Günsiray sebagai Ural
• Mert Ramazan Demir sebagai Cihan
• Hakan Karahan sebagai Lakmu

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU