Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023, Wajib Ditonton Buat Penggemar Setia Drama China!

Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023, Wajib Ditonton Buat Penggemar Setia Drama China!

--

Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023

1. TILL THE END OF THE MOON (2023)

TILL THE END OF THE MOON juga menjadi salah satu drama Bai Lu yang menarik untuk diikuti. Drama ini berkisah tentang terguncangnya dunia para dewa. Dewa Iblis misterius (Luo Yunxi) tiba-tiba muncul untuk mencari sebuah mustika yang dikenal sebagai cermin masa lalu.


Cermin tersebut berhasil ditemukan oleh seorang dewi muda bernama Li Susu (Bai Lu). Dewa Iblis tentu saja tidak akan membiarkannya pergi begitu saja. Dalam pertarungan itu, Li Susu terluka. Tak disangka, darahnya justru mengaktifkan kekuatan Cermin Masa Lalu.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang Jadi Target Pemekaran, Pemandangannya Gak Ada Duanya

Baca juga: Bukan Cuma Gundala! Ini Rekomendasi Film Indonesia yang Angkat Kisah Superhero Lokal, Penggemar Aksi atau Laga Wajib Nonton

Baca juga: Daftar Judul Novel Wattpad Indo yang Difilmkan, Cetak Rating Tinggi di OTT: Penggemar Romance Wajib Nonton

2. ONLY FOR LOVE (2023)

Selanjutnya, ada drama Bai Lu yang berjudul ONLY FOR LOVE. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang kehidupan Zheng Shuyi (Bai Lu), seorang jurnalis di salah satu surat kabar terkemuka. Dengan ambisi tinggi sebagai seorang reporter, Shuyi bertekad agar beritanya bisa menjadi headline utama. Oleh karena itu, dia berencana untuk mewawancarai Shi Yan (Dylan Wang), seorang CEO muda yang sedang menjadi perbincangan hangat.

Dengan usaha keras, Shuyi berhasil mendekati Shi Yan dan meminta izin untuk melakukan wawancara demi mencapai ambisinya tampil di halaman pertama. Akankah Shi Yan menyetujui wawancara tersebut? Bagaimana kisah di antara mereka akan berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU