Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023, Wajib Ditonton Buat Penggemar Setia Drama China!

Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023, Wajib Ditonton Buat Penggemar Setia Drama China!

--

Baca juga: Daftar 10 Film Indonesia Bertema Pahlawan yang Terbaik, yang Lagi Butuh Semangat Wajib Nonton Biar Terinspirasi Buat Gerak

Baca juga: Daftar Film dan Series Romantis yang Diperankan Omar Daniel, Pernah Berselingkuh Sampai Menikahi Mantan Kekasih


Baca juga: 17 Daftar Lagu Soundtrack Series Gadis Kretek di Setiap Episodenya, Ada Nadin Amizah dan Reality Club yang Masuk List!

3. STORY OF KUNNING PALACE (2023)

STORY OF KUNNING PALACE merupakan drama Bai Lu terbaru 2023. Drama ini berkisah tentang kejatuhan Jiang Xue Ning (Bai Lu) dari kekuasaannya. Xue Ning memiliki impian untuk meraih otoritas dan kekuatan kembali. Namun, dia diculik oleh kelompok pemberontak setelah raja Shen Jie (Zhou Da Wei) diracuni secara misterius.

Sementara itu, Xi Wei (Zhang Ling He) melancarkan serangan di seluruh kota. Sejumlah peristiwa tak terduga membuat Xue Ning terpaksa kembali ke istana dan berhadapan dengan Xi Wei.

Sekian dulu informasi soal Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023 yang bisa kami sampaikan dan kami rangkum di atas. Dari judul tersebut mana yang jadi favoritmu?

Sumber:

UPDATE TERBARU