Thursday 19th of September 2024
×

Viral! Link Video Reistaanada Durasi Full 2 Menit Tersebar dan Jadi Buruan, Isinya Banyak Adegan Bareng Pria

Viral! Link Video Reistaanada Durasi Full 2 Menit Tersebar dan Jadi Buruan, Isinya Banyak Adegan Bareng Pria

--

Di sisi lain, akun TikTok Reistaanada mengalami peningkatan pengikut dari 199 ribu menjadi lebih dari 122 ribu setelah penyebaran video tersebut.

Video yang menyerupai Reistaanada ini menjadi viral setelah disebar di Twitter, terutama dalam bentuk Terabox. Terdapat empat video yang diduga melibatkan Reistaanada dalam adegan yang kontroversial melalui link tersebut.


Durasi video pertama adalah 59 detik, sementara tiga video berikutnya masing-masing memiliki durasi 1 menit 29 detik, 2 menit 20 detik, dan 59 detik. Ketiga video terakhir menampilkan seorang wanita dalam adegan yang tidak layak disiarkan bersama seorang pria.

Baca juga: Inilah Profil M Fahrezy Anggota BEM UNY Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Kampus Siap Kawal Kasus!

Baca juga: Gencarnya Pemekaran Wilayah, Bupati Banggai Juga Mau Usulkan Kabupaten Baru! Mana Saja yang Keangkut?

Baca juga: Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Sejumlah netizen mencatat kemiripan antara wanita dalam video tersebut dengan Reistaanada, baik dari wajah maupun dari cat dinding kamar yang terlihat dalam video tersebut.

Setelah video syur yang menyerupai Reistaanada menjadi viral, akun Instagram @reistaanada langsung diubah menjadi akun private karena mendapatkan serangan dari netizen.

Sumber:

UPDATE TERBARU