Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Link Video Reistaanada Durasi Full 2 Menit Tersebar dan Jadi Buruan, Isinya Banyak Adegan Bareng Pria

Viral! Link Video Reistaanada Durasi Full 2 Menit Tersebar dan Jadi Buruan, Isinya Banyak Adegan Bareng Pria

--

OTONITY.com - Tersebarnya video selebgram Reistaanada dimedia sosial hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Video yang tersebar tersebut kini jadi buruan warganet, dimana isinya merupakan adegan tak pantas dan tak senonoh. 

Video yang mirip dengan Reistaanada menjadi viral di Twitter, dan link untuk video berdurasi 2 menit dicari-cari oleh warganet yang penasaran dengan kontennya.


Seleb TikTok tersebut akhirnya memberikan klarifikasi terkait video yang menyerupai dirinya yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial, terutama di platform Twitter.

Video yang menyerupai Reistaanada diunggah dalam bentuk link doodstream, terabox, dan mediafire dengan durasi 2 menit.

Baca juga: Bukan Hanya Sekali, M Fahrezy Punya Tempat Khusus Lecehkan Korban? Hingga Ancaman Penyebaran Foto Telanjang

Baca juga: Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Baca juga: Sudah Siap Mekar? Inilah 2 Provinsi Jawa Barat yang Terkena Usulan dan Wacana Provinsi Baru, Daerahmu Termasuk?

Link video tersebut dengan cepat menyebar dan menjadi sorotan warganet. Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana video yang menyerupai Reistaanada ini menjadi viral dan klarifikasi yang diberikan oleh sang seleb TikTok.

Reistaanada, yang juga dikenal dengan nama Tata, merupakan seorang seleb TikTok yang cukup terkenal. Akun Instagramnya, @reistaanada, sebelumnya telah memiliki 118 ribu pengikut, namun jumlah ini mengalami penurunan menjadi 117 ribu setelah video kontroversial ini viral, hingga Kamis, 9 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU