Tuesday 17th of September 2024
×

Video Mesum Tersebar, Reistaanada Berikan Klarifikasi Minta Untuk Tidak Komentar Negatif! Mengaku Hanya Korban

Video Mesum Tersebar, Reistaanada Berikan Klarifikasi Minta Untuk Tidak Komentar Negatif! Mengaku Hanya Korban

--

OTONITY.com - Kasus tersebarnya video Reistaanada yang tersebar kini berbuntut panjang. Akun sosial medianya masih diserang oleh netizen atas perbuatannya tersebut. Tak lama, Reistaanada langsung memberikan klarifikasi jika dirinya adalah korban.

Reistaanada, yang juga dikenal dengan nama Tata, menjadi perbincangan setelah link video kontroversial berdurasi 2 menit, diduga sebagai video syur yang melibatkan dirinya, menyebar. Berikut adalah klarifikasi dari Reistaanada terkait isu tersebut.


Akun Instagram Reistaanada, @reistaanada, yang kini viral, telah memuat 21 postingan dan diikuti oleh 117 ribu netizen hingga Kamis (9/11/2023) malam. Jumlah pengikut pada akun Instagram Reistaanada ini mengalami penurunan dari 118 ribu sebelum kontroversi viral.

Sementara itu, pengikut akun TikTok Reistaanada meningkat dari 199 ribu menjadi lebih dari 122 ribu setelah kejadian tersebut.

Baca juga: Kasus Pelecehan di UNY Sudah Diperiksa, M Fahrezy Tegas Itu Hanya Fitnah dan Siap Diperiksa Jejak Digitalnya

Baca juga: Sudah Siap Mekar? Inilah 2 Provinsi Jawa Barat yang Terkena Usulan dan Wacana Provinsi Baru, Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Gencarnya Pemekaran Wilayah, Bupati Banggai Juga Mau Usulkan Kabupaten Baru! Mana Saja yang Keangkut?

Pasca-viralnya Reistaanada karena tersebarnya link video yang diduga sebagai video syur, akun Instagram Reistaanada langsung diubah menjadi private.

Keputusan ini diambil setelah akun Instagram @reistaanada diserang oleh netizen, membuat Reistaanada merasa dizholimi dan memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut.

Klarifikasi yang diberikan oleh Reistaanada seolah-olah membenarkan bahwa wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Terdapat setidaknya empat video syur yang menjadi viral di media sosial dan diduga melibatkan Reistaanada, seleb TikTok yang kini menjadi perbincangan hangat.

Klarifikasi Reistaanada:

"Buat kalian yang penuhin komen IG dan Tiktok dengan bilang "ta lu viral" bla bla bla segala macemm, iyaa tata udah tau, terserah kalian mau tata blok atau ngga?

Sumber:

UPDATE TERBARU