Thursday 19th of September 2024
×

Video Mesum Tersebar, Reistaanada Berikan Klarifikasi Minta Untuk Tidak Komentar Negatif! Mengaku Hanya Korban

Video Mesum Tersebar, Reistaanada Berikan Klarifikasi Minta Untuk Tidak Komentar Negatif! Mengaku Hanya Korban

--

Kalo emang kalian tau yaudah YTTA aja, buat pribadi kalian aja, gaperlu tuh penuhin komen dengan kata kata kayak gitu, sama aja kalian bikin orang jadi makin banyak yang tau padahal gatau, kalo niat kalian ngasih tau kan bisa di dm.

Intinya aku ga bermaksut playing victim, mau aku bener atau salah kalo kalian udah bikin aku ngerasa dalam bahaya atau tertekan, atau kalian ngelakuin sesuatu yang padahal bukan hak kalian untuk ngelakuin itu sama aja kalian ngedzolimin aku.


Mau aku sedosa gimanapun dimata kalian, kalian gatau dibalik layar, jadi buat para congor congor yang gatau apa apa asal nyerocos diem aja yaa.

Baca juga: Kasus Pelecehan di UNY Sudah Diperiksa, M Fahrezy Tegas Itu Hanya Fitnah dan Siap Diperiksa Jejak Digitalnya

Baca juga: Sudah Siap Mekar? Inilah 2 Provinsi Jawa Barat yang Terkena Usulan dan Wacana Provinsi Baru, Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Sudah 1 Tahun Pengusulan, Bagaimana Nasib Pemekaran Wilayah Kecamatan Toili Jaya di Banggai?

Aku tau orang yang didzolimi pasti doa nya kekabul, semoga kalian yang sebar aib aku aib kalian akan kebuka secepatnya, Aamin.

Pilihan ada ditangan kalian, mau jadi orang baik atau engga? Manusia atau bukan?

Masih tetep mau jadi followers aku atau mau masuk list orang yang aku blokir? Terserah," tulis Reistaanada atau yang memanggil dirinya Tata.

Sumber:

UPDATE TERBARU