Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Celloszxz Botak Menang di Byon Combat Volume 2, Lawan Erlangga Sudah Kini Siap Tantang Jefri Nichole?

Viral! Celloszxz Botak Menang di Byon Combat Volume 2, Lawan Erlangga Sudah Kini Siap Tantang Jefri Nichole?

--

OTONITY.com - Celloszxz atau dikenal dengan Cellos Botak berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Erlangga di Byon Combat Volume 2. Setelah kemenangan itu, Cellos mencoba goda Jefri Nichole. Bernahkah siap tanding?

Pertandingan utama di Byon Combat Volume 2 antara Seleb TikTok Yoshua Marcellos alias Cellos Botak (Celloszxz) melawan Youtuber terkenal Erlangga Alfreda berakhir cepat dalam satu ronde.


Cellos berhasil memenangkan pertarungan dengan mudah melawan Erlangga di Colosseum, Jakarta Barat, pada Rabu (8/11/2023) malam WIB.

Duel antara Cellos dan Erlangga menjadi sorotan utama dalam Byon Combat Volume 2, yang menampilkan tujuh pertarungan tinju secara total. Namun, Cellos tampil begitu kuat sehingga pertarungan harus dihentikan oleh wasit pada ronde pertama.

Wasit memutuskan untuk memberikan kemenangan TKO kepada Cellos, karena sejak awal pertarungan, Cellos mendominasi dengan pukulan-pukulan terus-menerus kepada Erlangga. Akibatnya, Erlangga tampak kesulitan bahkan sebelum ronde pertama berakhir.

Baca juga: Viral! Link Video Reistaanada Durasi Full 2 Menit Tersebar dan Jadi Buruan, Isinya Banyak Adegan Bareng Pria

Baca juga: Wacana Pemekaran Jawa Tengah Kini Ramai Dibahas dan Jadi Topik Hangat, Isu nya Bakalan Pecah Jadi 3 Provinsi Baru!

Baca juga: Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Demi mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan terhadap Erlangga, wasit memutuskan untuk menghentikan pertarungan. Dengan demikian, Cellos berhasil meraih kemenangan pada debutnya di pertandingan tinju profesional.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah kasih saya kesempatan sampai hari ini. Terima kasih semuanya yang sudah mendukung. Buat Erlangga apapun yg terjadi terima kasih sudah mau melawan gw," tutur Cellos Botak seusai pertandingan.

Kemenangan atas Erlangga membawa Cellos memperoleh bonus besar sebesar Rp 500 juta. Bonus ini disponsori oleh Hotto, yang juga merupakan sponsor utama Byon Combat Volume 2. Jumlah uang tersebut menjadi pengakuan atas perjuangan Cellos dalam memasuki dunia tinju.

Sumber:

UPDATE TERBARU