Tuesday 17th of September 2024
×

Komentar Media Asing Usai Laga Indonesia vs Australia, Timnas Garuda Berhasil Tahan Imbang 0-0

Komentar Media Asing Usai Laga Indonesia vs Australia, Timnas Garuda Berhasil Tahan Imbang 0-0

--

OTONITY.com – Pertandingan Indonesia vs Australia menjadi hangat diperbincangan di media sosial hingga di sorot oleh penggemar bola di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Indonesia sebagai tuan rumah berhasil tahan imbang Australia di pertandingan keduanya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda pun menjadi sorotan usai menahan imbang peringkat 24 FIFA itu. Tak ayal, banyak media asing yang ikut berkomentar atas hasil yang telah dicapai oleh Timnas Indonesia ini. Beberapa diantaranya pun juga mengungkapkan ketidakpercayaan atas apa yang telah terjadi.


Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa komentar dari media-media asing yang berhasil kami rangkum.

Baca juga: Kode Pola Quark Play September 2024 Ampuh dan 100% Akurat, Bisa Langsung Diterapkan Sekarang!

- Thanh Nien (Vietnam)

Thanh Nien menulis bahwa tim asuhan Shin Tae-yong sangat percaya diri dan fokus sepanjang pertandingan. "Pasukan Shin Tae penuh percaya diri dan fokus, unjuk gigi dalam gaya bermain mereka," katanya. "Dengan skuad berisi 9 pemain naturalisasi, tim negara kepulauan ini menunjukkan kemajuan tak disangka dalam menghadapi tim yang lolos berkali-kali ke Piala Dunia seperti Australia," lanjutnya.

Thanh Nien juga memuji lini serang Garuda yang beberapa kali sempat membuat gawang Australia terancam. "Meski banyak diserang, lini depan tim Indonesia selalu tajam, dan mereka juga beberapa kali membuat gawang Australia goyah," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU