Tuesday 17th of September 2024
×

Reaksi Netizen ASEAN Usai Pertandingan Indonesia vs Australia Berakhir Imbang, Warganet: Makasih Bang Paes!

Reaksi Netizen ASEAN Usai Pertandingan Indonesia vs Australia Berakhir Imbang, Warganet: Makasih Bang Paes!

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai aneka ragam komentar warganet usai Indonesia vs Australia berakhir imbang 0-0 di SUBK kemarin malam, 10 September 2024. Simak yuk ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pertandingan Indonesia vs Australia menjadi hangat diperbincangan di media sosial hingga di sorot oleh penggemar bola di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Indonesia sebagai tuan rumah berhasil tahan imbang Australia di pertandingan keduanya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Skuad Garuda pun menjadi sorotan usai menahan imbang peringkat 24 FIFA itu. Tak ayal, banyak media asing yang ikut berkomentar atas hasil yang telah dicapai oleh Timnas Indonesia ini. Beberapa diantaranya pun juga mengungkapkan ketidakpercayaan atas apa yang telah terjadi.

Baca juga: Komentar Media Asing Usai Laga Indonesia vs Australia, Timnas Garuda Berhasil Tahan Imbang 0-0

Baca juga: Kode Pola Quark Play September 2024 Ampuh dan 100% Akurat, Bisa Langsung Diterapkan Sekarang!

Tak hanya media asing, berbagai netizen dari belahan dunia pun turut memperbincangkan pertandingan malam kemarin, 10 September 2024. Beberapa ada yang memberikan selamat kepada Timnas Garuda, namun beberapa pula ada yang kepanasan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa komentar yang bisa kami bagikan.

"Tahniah saya ucapkan dari Malaysia ????????????????, saya harapkan Indonesia mampu untuk mengangkat martabat bola sepak Asean di kancah dunia, salam dari saudara di Sabah :)," kata @netminecraft7616 dari Malaysia.

Sumber:

UPDATE TERBARU