Sunday 8th of September 2024
×

Kok Bisa Ada Anak Sebodoh ini? Lanjut Baca Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia

Kok Bisa Ada Anak Sebodoh ini? Lanjut Baca Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia

--

Otonity.com - Manhua Magic Emperor kali ini menjadi sebuah komik menarik yang bisa kamu baca saat ini. Manhua Magic Emperor ini mempunyai genre martial arts yang seru dan kini sudah masuk chapter terbarunya dengan cerita yang semakin seru.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia


Magic Emperor Chapter 469 makin seru! Kisah yang ditulis oleh duo berbakat Wuer Manhua dan Ye Xiao. Tak hanya menulis cerita, mereka jugalah yang membuat visualisasi dari komik yang satu ini. Magic Emperor merupakan sebuah serial komik yang bertemakan magic, bela diri, reinkarnasi, dan supranatural.

Baca juga: Hinata Sakaguchi Semakin Wangy, Lanjut Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 114 Bahasa Indonesia

Baca juga: Terbongkar! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 94 Bahasa Indonesia, Kekuatan Yeon-woo Luar Biasa!

Baca juga: Sangat Menikmati! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 41, Killian Nih Suka Ngadi-ngadi

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Wuxia (武侠) secara harfiah memiliki arti “Martial Art“. Manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya.

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU