Tuesday 17th of September 2024
×

Kok Bisa Ada Anak Sebodoh ini? Lanjut Baca Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia

Kok Bisa Ada Anak Sebodoh ini? Lanjut Baca Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia

--

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Detail dan Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

  • Pengarang + illustrator: Wuer Manhua, Ye Xiao
  • Judul alternatif: Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia
  • Genre: action, fantasy, adventure, martial arts, supernatura
  • Tanggal rilis: tidak diketahui
  • Status: ongoing (masih berjalan)

Secara garis besar manhua magic emperor ini menceritakan kisah tentang Zhuo Yifan, kaisar sihir, dan praktisi bela diri yang dijuluki sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini diberikan padanya karena kepemilikan sebuah kitab kuno demoni art yang bernama buku sembilan rahasia. Inilah yang membuatnya menjadi sasaran para praktisi bela diri yang berambisi merebut kitab tersebut.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Emang Gak Boleh Diremehin!

Baca juga: Perang Melawan Mystical Beast Dimulai! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 106 Bahasa Indonesia

Zhuo Yifan bahkan berakhir dikhianati dan dibunuh oleh muridnya sendiri. Namun, alih-alih meninggal, jiwa Zhuo Yifan justru bereinkarnasi ke tubuh seorang pelayan di suatu keluarga bangsawan, yang bernama Zhou Fan.

Dikarenakan, ia terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan. Dan ditambah lagi, terdapat sihir demonic art misterius yang mengekangnya, sehingga ia tidak dapat meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya. Meskipun demikian, Zhuo Yifan tetap bertekad untuk mendapatkan kembali kejayaannya sebagai demonic emperor. Dari situlah, kisah Zhuo Yifan menapaki jalan barunya sebagai demonic emperor dimulai.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU