Sunday 7th of July 2024
×

Pecinta Drakor Merapat! Inilah Daftar Drama Genre Action yang Menegangkan dan Penuh Aksi Misteri

Pecinta Drakor Merapat! Inilah Daftar Drama Genre Action yang Menegangkan dan Penuh Aksi Misteri

--

OTONITY.com - Drama Korea selalu bisa menarik banyak penontonnya. Salah satu genre dalam drama Korea yang banyak diminati adalah genre action. Seperti pada beberapa drama aksi yang akan kami rangkum khusus berikut ini.

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Baca juga: Nekat Merantau ke Jepang Angela Terpaksa Jadi Penari Striptis! Cek Link Nonton Film Filipina Japino (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS

Baca juga: Link Nonton Film Korea Love Reset (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS Film Romance Kang Ha Neul dan Jung So Min yang Bikin Fans Menjerit

Drama Korea bergenre action telah berhasil menarik perhatian penonton dengan adegan perkelahian yang memukau dan cerita dramatis yang memikat hingga akhir episode. Kehadiran premis menarik dan plot twist yang tak terduga menjadikan drama Korea action menjadi tontonan yang penuh dengan kejutan.

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Daftar Drama Genre Action

Berikut adalah beberapa drama Korea action yang patut ditonton:

1. Taxi Driver (2021)

Drama ini diadaptasi dari serial webtoon "The Deluxe Taxi" karya Carlos dan Lee Jae-jin. Kisahnya mengikuti Kim Do-gi, seorang lulusan akademi militer yang bekerja sebagai sopir taksi yang menawarkan layanan balas dendam kepada kliennya yang kecewa dengan sistem peradilan.

2. My Name (2021)

"My Name" mengisahkan Yoon Ji-woo yang berusaha membalas kematian ayahnya dengan menyusup ke dunia kriminal sebagai bagian dari kelompok mafia. Drama ini menampilkan aksi balas dendam yang memukau dan penuh dengan intrik.

Sumber:

UPDATE TERBARU