Tuesday 10th of September 2024
×

Video Viral Guru SMK Majalengka Digrebek Warga Berhubungan Intim di Rumah Kosong, Full No Sensor

Video Viral Guru SMK Majalengka Digrebek Warga Berhubungan Intim di Rumah Kosong, Full No Sensor

--

Video Viral Guru SMK Majalengka Digrebek Warga 

Warga menggerebek dua oknum guru yang dituduh berbuat asusila di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Dimana dalam video tersebut tampak sejumlah warga memadati salah satu rumah oknum guru yang diduga digunakan untuk berbuat asusila. 

Diketahui bahwa kedua oknum guru berinisial WA dan IU ini awalnya meminta izin ke guru piket untuk keluar dengan alasan tidak ada jadwal mengajar, dikarenakan siswanya sedang praktik kerja lapangan.


Beberapa jam kemudian, pihak sekolah mendapati laporan warga, agar mendatangi lokasi penggerebekan. Sejurus kemudian anggota polisi dan TNI mendatangi rumah itu kemudian segera mengamankannya.

Baca juga: Video Mesum Tersebar, Reistaanada Berikan Klarifikasi Minta Untuk Tidak Komentar Negetif! Mengaku Hanya Korban

Baca juga: Viral! Celloszxz Botak Menang di Byon Combat Volume 2, Lawan Erlangga Sudah Kini Siap Tantang Jefri Nichole?

Baca juga: Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Ketika kedua pasangan ini dibawa keluar rumah, puluhan warga langsung menyorakinya. Keduanya tampak tertunduk lesu dan menutupi wajah. Perwakilan sekolah, Sutrisno mengaku prihatin atas ulah oknum gurunya itu. Awalnya izin meninggalkan sekolah, lalu mendapat laporan penggerebekan warga.

"Dua-duanya sudah berkeluarga dan PNS lagi. Kami sangat prihatin dan semoga ke depan kejadian serupa tidak terulang," kata Sutrisno.

Pascapenggerebekan, kasus ini diselesaikan secara musyawarah di Mapolsek Leuwimunding. Kasus pun berakhir damai dan tidak dilanjutkan ke ranah hukum.

Pastikan kamu selalu bijak dalam menggunakan media sosial ya! Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai video viral guru smk di majalengka digrebek warga waktu berhubungan intim di rumah kosong, full no sensor. Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU