Sunday 8th of September 2024
×

So Sweet! Cek Link Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Episode 13-14 Sub Indo Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

So Sweet! Cek Link Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Episode 13-14 Sub Indo Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Episode 13-14 Sub Indo Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya! Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon (2023) secara garis besar ini mengisahkan tentang Kang Nam Soon memiliki kekuatan super. Dia hilang saat masih kecil di Mongolia. Sekarang setelah dewasa, dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya.


Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum Joo. Ibunya adalah seorang wanita kaya dan penduduk Gangnam. Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum Joo berusaha mencari putrinya dan dia juga mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi dengan melakukan perbuatan baik.

Baca juga: Malah Nambah Personil! Baca Komik Madloki Cerita Citra Chapter 10, Citra Masuk dalam Perangkap Pipit dan Bima

Baca juga: Makin Panas! Link Baca Komik Madloki Cerita Citra Chapter 9, Pipit Lebih Ganas dari yang Dibayangkan!

Baca juga: Viral! Celloszxz Botak Menang di Byon Combat Volume 2, Lawan Erlangga Sudah Kini Siap Tantang Jefri Nichole?

Di sini Gil Joong Gan adalah ibu Hwang Geum Joo dan nenek Kang Nam Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan super seperti Kang Nam Soon.

Entah bagaimana, Kang Nam Soon, ibunya Hwang Geum Joo, dan neneknya Gil Joong Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Detektif Kang Hee Sik mulai menangani 3 wanita dalam kasus narkoba. Detektif Kang Hee Sik juga menjadi tertarik pada Kang Nam Soon.

Jadwal Tayang Drakor Strong Girl Nam Soon 

Drakor Strong Girl Nam Soon subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU