Sunday 8th of September 2024
×

Siap Keluar! Segini Harga Yamaha Aerox 155 2024 Hadirkan Spek Gahar, Ada Warna Baru Makin Menawan

Siap Keluar! Segini Harga Yamaha Aerox 155 2024 Hadirkan Spek Gahar, Ada Warna Baru Makin Menawan

--

OTONITY.com - Motor Yamaha kini akan segera mengeluarkan jenis baru untuk tahun yang baru nanti. Yaitu Yamaha Aerox 155 2024, dengan spek gahar dan juga warna beda. Tentunya akan membuat penggemar makin jatuh cinta dengan keluaran baru ini.

Yamaha selalu memberikan kejutan menarik pada setiap peluncuran model terbarunya. Pada IMOS 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan versi 2024 dari Yamaha Aerox 155.


Salah satu perubahan paling mencolok adalah pembaruan dalam pilihan warna. Aerox 155 versi standar sekarang memiliki empat pilihan warna baru, termasuk Metallic Red dan White yang memberikan tampilan segar dengan sentuhan merah dan putih yang mencolok.

Silver Metallic memberikan kesan elegan dengan warna perak dan striping yang mencolok.

Baca juga: Fermin Aldeguer Dilobi Repsol Honda Bakal Rebutan Kursi Sama Adik Valentino Rossi, Luca Marini Naik ke Kelas Para Raja

Baca juga: Harga Yamaha RX King 155 CC Terbaru 2023 Mulai Rp 20 Jutaan Sudah 4 Tak

Baca juga: Pelanggaran Tekanan Ban, Pembalap Aleix Espargaro Kena Pinalti 3 Detik!

Duo Blue dan Orange menawarkan kombinasi biru cerah dan oranye yang atraktif, sementara Glossy Black dan Grey memberikan tampilan yang lebih tenang dan elegan.

Selain empat warna baru ini, Yamaha juga mempertahankan warna khas mereka, yaitu Cyber City, yang sangat populer di kalangan pemuda.

Dengan perubahan warna yang menarik dan harga yang kompetitif, Yamaha Aerox 155 2024 menjadi pilihan yang menarik di pasar sepeda motor sport otomatis. Konsumen sekarang memiliki lebih banyak variasi warna yang menarik dan harga yang bersaing membuatnya menjadi pesaing serius bagi Honda Vario 160.

Sumber:

UPDATE TERBARU